LAGI

Aku jatuh cinta lagi..
ya, aku memang jatuh cinta lagi.
Setelah dia yang membuatku benar-benar jatuh, lalu kemudian kamu datang dengan senyuman dan jabatan tangan.
Kita mulai dengan senyuman yang masih malu-malu sampai akhirnya tertawa lepas yang sebenarnya bikin malu.
Ya, Kamu membuat ku tertawa, kamu juga membuat ku menangis.
Dan dari cara kamu memperlakukan aku, aku tau kalau kamu yang aku mau.
You Heal Me.

Aku ga tau, akan berapa lama kamu sama aku.
Mungkin setahun, dua tahun, tiga tahun, atau mungkin selamanya.
Tapi aku ga peduli.
Yang aku tau, aku menikmati waktu aku sama kamu.

Entah cinta yang sekarang akan meninggalkanku lagi atau tidak.
Aku benar-benar tidak peduli dan ingin melupakanya untuk sebentar saja lalu menikmati cinta yang sekarang ada.

0 komentar:



Posting Komentar