UNTITLED

Aku ingin jadi kuping mu. Aku ingin jadi pendengar setiamu yang mendengarkan setiap keluh kesah atau kesenangan yang kamu rasa.
Aku ingin jadi sandaran untuk kepalamu saat kamu sedang pusing memikirikan semua tugasmu. Aku ingin merasakan bagaimana rasanya dibutuhkan sama kamu.
Aku ingin kita berbagi cerita. Berbagi pendapat. Mungkin pendapat ku tak akan banyak berguna untuk kamu, tapi mungkin senang rasanya bisa kasih pendapat atau saran atas semua cerita kamu.
Atau mungkin sebaliknya, kamu yang kasih pendapat atau saran atas cerita aku. Aku akan sangat senang dengar pendapat atau saran kamu daripada harus melihat sebuah senyuman yang kamu berikan sebagai satu jawaban. Hanya senyuman. Mungkin cerita ku membosankan dan tak menarik sama sekali buat kamu.
Tapi tak apa. Melihatmu tersenyum saja sudah cukup.

Tapi, dari diammu itu, kamu berhasil membuatku jadi seorang perempuan yang tadinya sangat pendiam menjadi banyak bicara. Itu ku lakukan untuk membuatmu tersenyum. Senyuman yang selalu ku tunggu-tunggu kedatangannya. Senyuman yang saat dia sudah datang, tak ingin sedetik pun aku lewatkan.

hmm, mungkin di waktu nanti kamu mau berbagi sama aku. Berbagi semua cerita kamu, berbagi pendapat kamu. Jadi tak hanya senyuman yang keluar dari bibir kamu, tapi juga isi hati kamu yang selama ini jadi misteri buat aku.

0 komentar:



Posting Komentar